Home » » Keren....Motor ini BERLAPIS PERAK

Keren....Motor ini BERLAPIS PERAK


Memiliki uang berlimpah tentu tidak akan terlalu sulit untuk mewujudkan sesuatu yang diinginkan. Hal itu seperti yang diperlihatkan perusahaan penjual perhiasan di India yang membangun sepeda motor menggunakan perak sebagai bahan dasarnya.


Seperti diketahui, perak merupakan salah logam mulia bernilai tinggi setelah emas. Tentu dapat dibayangkan berapa besar uang yang digelontorkan untuk membangun motor bergaya chopper tersebut.

Adalah Silver Emporium, perusahaan penjual perhiasan yang membangun motor nyentik dan mahal ini. Sebagaian besar komponen pada motor yang menggunakan mesin Royal Enfield ini menggunakan perak dan dikerjakan selama enam bulan.

"Motor ini benar-benar layak jalan dan memiliki mesin, suspensi dan ban. Seluruh komponennya terbuat dari perak," jelas Managing Director Emporium Silver Rahul Mehta. Demikian seperti dilansir Rushlane, Jumat (16/8/2013).

Uniknya bodi motor ini digrafir sehingga motifnya nampak timbul dan terlihat sangat artistik. Grafiran tidak hanya pada tangki dan bodi samping tetapi juga pada spakbor depan dan belakang, shock depan, knalpot hingga speedometer.

Dapat dipastikan jika dikendaraai saat siang hari dengan pancaran matahari yang menyengat akan memantulkan cahaya yang menyilaukan mata.

Sebagai informasi, jauh sebelum sepeda motor perak ini diperlihatkan di India muncul sebuah mobil mungil Tata Nano yang sekujur tubuhnya dibalut emas. Setidaknya tercatat 80 kg emas 22 karat, 15 kg perak, dan dipasangi lebih dari batu 10.000 batu permata menghiasi mobil buatan pabrikan India tersebut.

Tata Nano super mahal ini diciptakan untuk merayakan hari jadi sebuah toko perhiasan legendaris Gold Plus yang konon sudah memasuki usia ke 5.000 tahun (ian)
Sumber :http://autos.okezone.com/read/2013/08/16/53/850515/wow-motor-ini-berlapis-perak
Share this article :

0 Komentar: