Home » » Modal Besar Jadi Loooosssssssssss

Modal Besar Jadi Loooosssssssssss



Teman-teman baru berdatangan di dunia forex... sebagian temen-temen lama pergi entah kemana... So pasti ada yang pergi menjauh, ada yang tiarap dulu dan ada yang dalam 'keterpurukan'... Disisi lain, ada yg masih fight dengan keadaan... Mereka berjuang untuk  cita-cita keberhasilan di bisnis forex ini.

Wahai temen2 baruku... Sudahkah kau lihat kawan-kawan lamaku? Mereka ada yang masih bertahan.. ada yang berkembang dan ada yang berhenti dll. Apakah inspirasi bagimu?

Wahai temen2 baruku ...

Jagad ini terlalu luas ...tetapi dunia tetap sempit. Umur dunia pun habis begitu kita hembuskan nafas terakhir... (karena kita sudah tidak melihat dunia lagi)...Apa yang akan kita wariskan untuk anak2 kita: tentu.. disamping ilmu.. tentu harta kita...

Kita lg bahas tentang forex, ini tentang harta... yang jika kita berhasil di forex ini tentu, itulah yg akan kita wariskan salah satunya. Jadi.. mari kita serius dn lebih fokus.

Apa maksud serius..? Kita lakukan dengan kemantapan hati kisanak....! Belajar, praktek... dan bertekad menekuninya. Sesuatu yg kita tekuni bakal tekan (sampai).

Apa maksud fokus..? Ya kita fokuskan hal-hal yang penting saja, yg ada hubungannya dengan hasil. pertama masalah qualitas.. jika trade kita sdh berkualitas ya kemudian kembangkan kuantitasnya. Yg tadinya modal cuma 10 $, begitu berhasil teruji.. ada keberanian menambah balance berangsur-angsur..!

Mengapa begitu diperbesar balance malah jadi loss?

Ini masalah psikologis... kemampuan untuk mapan belum ada kompetensinya.. Bagaimana baiknya? Kembali kepada rule..! Jangan menyepelekan mentang2 modal sdh membesar... jangan terlalu pede... biasa saja. Kembali kepada rule...MM. Semua sudah terukur dengan kita memiliki kebijakan MM untuk modal tertentu..

Saya juga begitu.. kalau modal diperbesar malah jadi loss... dan review saya adalah di kegagalan psikologis memanage trading kita. Seperti yang saya jelaskan di atas: kembali kepada rule sistem, rule MM dan rule psikologi.

Mengapa saya tidak pernah bicara soal sistem di blog atau di grup FB?

Karena Anda sudah terlalu banyak sistem yg dimiliki..  itu sdh racun.. mosok aku tambah racunnya? Ntar kalian tambah gemblung..! whuahahahahahha

Saya mau nambahi sistem atau ilmu baru kepada Anda, harus bersih dulu gelasnya.. Eh, siapa tahu.. Saya mau menuangkan air kepada gelas kalian, ternyata di gelas kalian sudah banyak air dengan warna berbeda-beda.. Jika aku tambah malah warnanya jadi gak jelas... baunya tambah menyengat dan diminum tambah kacau rasanya whuahahahahahaha

Itulah alasan belajar kepadaku memang harus bertemu muka...! Karena mungkin saya akan ngomong sesuatu yang berbeda tentang forex. Dan saya tahu isi gelas yang kalian pegang sekarang.. Saya tahu warnanya.. dan saya tahu rasanya...! Jika Online.. saya terus terangsang (eh.. terus terang..) saya gak bisa merasakan apa yang jadi persoalan kalian. makanya kalau ingin belajar ya bertemu ... Gratis ya boleh,... bayar ya boleh ...gratis dan bayar .. otomatis beda barang whuahahahahaaaaa...!

Untuk pembicaraan yg specifik.. marilah kita bertemu saja...! Sambil ngopi-ngopi... di teras.. atau jalan2 ke pantai logending.. kan rasanya ikut asin.. whuahahahahaha...

Kepareng...!
Share this article :

0 Komentar: