Home » »
Radja Nainggolan Tak Pernah Lupa Makanan Indonesia

Redaksi BOLA dan Bolanews kedatangan tamu spesial yaitu seorang gelandang Cagliari yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan, Senin (17/6) WIB. Dalam sesi wawancara Nainggolan menyampaikan bahwa satu hal yang ia ingat tentang Indonesia adalah makanannya.


Radja Nainggolan lahir di Antwerp, Belgia dari pasangan ayah yang berdarah Batak dengan ibu yang berkebangsaan Belgia. Meski memiliki keturunan seorang Sumatera Utara tetapi Nainggolan tidak banyak memiliki kenangan dan pengetahun soal Indonesia.

"Sekarang ini menjadi kunjungan pertama saya ke Indonesia. Saya tidak tahu banyak tentang Indonesia. Namun, saya menilai makanannya pasti enak," ujar Nainggolan.

"Ayah saya meninggalkan saya ketika berumur lima tahun. Saya hanya ingat makanannya, tentang rasanya," kata Nainggolan.

Usai Nainggolan wawancara dengan BOLA dan Bolanews, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Momen itu digunakan Radja untuk mencoba salah satu makanan khas Indonesia, gado-gado.
Share this article :