Home » »
Ukraina membeku $ 7,5 juta dalam uang-linked rekening bank perusahaan web '

© webmoney.ru
Tags: Telekomunikasi, Internet, Ukraina, Kiev
11:25 13/06/2013
KIEV, 13 Juni (RAPSI) - Direktorat Jenderal Pajak Ukraina telah membekukan $ 7.500.000 diadakan di rekening bank perusahaan lokal yang merupakan bagian dari sistem pembayaran WebMoney, Departemen Ukraina Pendapatan dan Biaya mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Otoritas pajak sudah menggeledah kantor Kiev perusahaan dan mengungkapkan tingginya jumlah pelanggaran yang dilakukan oleh perusahaan yang bertindak sebagai penjamin pekerjaan sistem pembayaran. Secara khusus, perusahaan gagal untuk mengkoordinasikan pekerjaan dengan Bank nasional Ukraina.

Pihak berwenang telah menyita sejumlah besar peralatan komputer yang digunakan untuk operasi sistem. "Lebih dari 60 juta Hryvnas ($ 7.500.000) yang diselenggarakan di rekening bank perusahaan yang merupakan bagian dari dalam sistem ilegal telah dibekukan," kata kementerian itu.

Sebuah penyelidikan sedang berlangsung dan kasus ini akan diteruskan ke pengadilan setelah telah selesai.

Perwakilan WebMoney belum tersedia untuk komentar.

WebMoney Transfer adalah sebuah sistem penyelesaian global dan lingkungan untuk kegiatan bisnis online, didirikan pada tahun 1998. WebMoney Alih Teknologi didasarkan pada penyediaan semua pengguna dengan interface yang unik yang memungkinkan mereka untuk mengoperasikan dan mengendalikan hak milik pribadi untuk barang-barang berharga (aset) disimpan pada entitas khusus, Penjamin.

Sumber: http://rapsinews.com/news/20130613/267751619.html
Terjemahin: Google translator
Share this article :

0 Komentar: